Tuesday, April 30, 2013

Kata Mutiara Keberanian 1 dalam bahasa Inggris dan Indonesia untuk inspirasi keberhasilan Anda

Assalamu'alaikum Wr .Wb.

Rasa takut dan gentar tidak boleh menghalangi kita dari memburu beruntai harapan yang kita punya. Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan kata - kata mutiara keberanian dalam bahasa inggris dan indonesia yang semoga bisa mengispirasi keberhasilan Anda. 

Rasa takut gentar tidak boleh menghalangi kita dari memburu beruntai harapan yang kita punya.
Our fear must never hold us back from pursuing our hopes.
John F. Kennedy

Kebagian terbesar dalam hidup adalah Anda melakukan hal yang menurut orang lain tidak mampu Anda lakukan.
A great pleasure in life is doing what people say you cannot do 
Walter Gagebot

Apa pun yang pernah saya lakukan yang akhirnya bernilai buat saya, pada awalnya membuat saya takut setengah mati.
Anything I've ever done thet ultimately was wortwhile, initially scred me to death.
Betty Bender

Perintah pertama dan paling utama adalah jangan pernah biarkan mereka membuat Anda gentar.
The fist and great commandment is, never let them scare you.
Elmer Davis

Raihlah kesempatan. Hidup ini adalah sebuah kesempatan. Orang yang terdepan biasanya adalah orang yang ingin berbuat dan punya keberanian. Perahu yang " biasa - biasa saja " tidak akan pernah jauh - jauh  dari pantai.
Take a chance. All life is chance. The person who goes farthest is generally the one who is willing to do and dare. The "sure thing" boat gets far from shore.
Dale Carnegie

Hadangalah resiko.
Kau tidak akan pernah jatuh ke dasar.
Take risks. You can't fall off the bottom
Barbara Proctor

Anda dapat bertindak atau berpangku tangan saja menunggu keajaiban. Keajaiban memang luar biasa, tapi biasanya tidak bisa diperkirakan.
You can either take action, or you can hang back and hope for a miracle. Miracles are great, but they are so unpredictable
Peter Drucker

Saat Anda yakin dan berhenti memeluk masa lalu, Segala bentuk kebetulan, perjumpaan dan bantuan - bantuan material lainnya akan bermunculan menolong Anda. Tindakan sederhana yang dilandasi keyakinan adalah magnet terkuat untuk mengundang bantuan.
The moment you commit and quit holding back, all sorts of unforeseen incidents, meetings and material assistance will rise up to help you. The simple act of commitment is a powerful magnet for help
Napoleon Hill

Orang - orang mencoba mengingatkan Anda bahwa kesempatan besar lenyap bagai kerdipan mata. Dalam kenyataan, dunia berubah tiap detik, mengelembungkan kesempatan - kesempatan baru ke segala penjuru, termasuk ke arah Anda.
People will try to tell you that all the great opportunities have been snapped up. In reality, the world changes every second, blowing new opportunities in all directions, including yours.
Ken Hakuta

Ingin beruntung tanpa mau menaggung resiko, ingin pengalaman tanpa bahaya, ingin imbalan tanpa usaha, sama mustahilnya dengan ingin hidup tanpa dilahirkan.
To get profit without risk, experience without danger, and reward without work, is as impossible as it to live without being born.
A.P. Gounthey

Sekian sedikit tulisan dari saya yang bisa disampaikan pada kesempatan ini. Insya Allah akan bersambung lagi untuk kata - kata mutiara keberanian yang lain, Wasalamu'alaikum Wr. Wb.

Artikel terkait:
Mutiara perhatian
Mutiara islami

0 comments:

Post a Comment