Saturday, April 13, 2013

Do'a Keluar dan Masuk Masjid dan rumah

Assalamu'alaikum.Wr.Wb
Kali ini saya akan mempostingkan do'a keluar dan masuk Masjid dan rumah.

1. Doa masuk Masjid

َللّهُمَّ افْتَحْ لِى اَبْوَابَ رَحْمَتِكَ

Allahummaf tahlii abwaaba rohmatika.
"Ya Allah bukakanlah untukku pintu - pintu Rahmat-Mu"

2. Doa keluar Masjid

َللّهُمَّ اِنىِّ اَسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ

Allahumma Innii as alukal fadliKa
"Ya Allah sesungguhnya aku mohon anugerah-Mu"

3. Doa masuk rumah

ِسْمِ اللهِ وَلَجْناَ وَ بِسْمِ اللهِ خَرَجْناَ وَعَلَى رَبِّنـَا تَوَكَّلْناَ

BISMILLAHI WALAJNA WA BISMILLAHI KHARAJNA WA 'ALAA RABBINA
"Dengan menyebut nama Allah aku masuk rumah, dengan nama Allah aku keluar dan kepada Allah pula aku berserah diri"

4. Do'a keluar rumah

سْمِ اللهِ تَوَكَّلْتُ عَلَى اللهِ وَلاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّبِاللهِ

BISMILLAHI TAWAKKALTU 'ALALLAHI, LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAH
:'' Dengan menyebut nama Allah, aku berserah diri kepada Allah. dan tidak ada daya dan kekuatan melainkan denagn pertolongsn Allah"

Apapun yang akan kita lakukan awalilah dengan berdo'a, semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb





0 comments:

Post a Comment