Saturday, March 23, 2013

Kata - Kata Mutiara Yang Dapat Mengispirasi Keberhasilan

Assalamu'alaikum.Wr.Wb.
Pada postingan kalia ini saya akan berbagi kata - kata mutiara tentang impian yang semoga menjadi sebuah inspirasi keberhasilan atau kesuksesan di segala hal. Kesuksessan adalah dambaan setiap orang, sukses karir, sukses pendidikan dan kesuksesan - kesuksesan yang lainnya. Kesuksesan tidak datang begitu saja, ada perjuangan di dalamnya. Lika - liku kehidupan, cobaan, pasang surut semangat, jatuh bangun itu sudah menjadi hal yang lumrah. Dan inilah kata - kata penyemangat yang akan saya bagikan:

Hidup adalah tarik - menarik dengan masa depan, hidup bukanlah hasil dari apa yang telah dilakukan; hidup adalah apa yang ingin kita lakukan.

Jika satu pintu tertutup, pintu lain akan terbuka; sayangnya kita sering kali terlalu lama memandangi dan menyesali pintu yang telah tertutup, sehingga kita tidak langsung menghiraukan pintu lain yang telah terbuka bagi kita.

Kalau Anda tidak berpikir tentang masa depan, Anda tidak akan pernah memilikinya.

Tuhanku, pastikan diriku ini selalu berharap lebih dari apa yang bisa kukerjakan

Kalau mimpi telah mati, hidup berjalan bagaikan burung yang patah sayap, tak bisa terbang.

Kalau Anda sedang berada di tengah aliran perubahan Anda pasti akan mengalir terus ke depan.

Keberuntungan tidak pernah menjadi ambisiku, semata - mata memperoleh uang bukan pula tujuanku, satu - satunya ambisiku adalah membangun.

Dua laki - laki sama - sama memandang ke tembok bata. Yang satu melihat lumpur, yang lain melihat bintang.

Mimpi dapat diperbaharui, tidak peduli berapa usia dan bagaimanapun keadaan Anda. Di dalam diri Anda, masih ada kemungkinan - kemungkinan yang belum tertulis dan selalu menunggu untuk dilahirkan keindahan baru.

Hal paling luar biasa di dunia ini bukannya di mana kita berada dan apa posisi kita, melainkan ke mana kita sedang bergerak.

Banyak orang yang memandang hal-ihwal yang sudah ada lalu bertanya, "Kenapa begini, kenapa begitu?" aku memimpikan hal-ihwal yang tidak pernah ada dan bertanya "Kenapa tidak?"

Orang yang luar biasa bukannya membayangkan apa yang mungkin dan bisa jadi, dia mengkhayalkan apa yang tidak mungkin mulai terbayang, mereka tidak lagi memandangnya sebagai ketidakmungkinan.

Lepaskanlah cita - citamu setinggi - tingginya, makin tinggi makin baik. Harapkanlah hal yang paling indah bisa terjadi, bukannya nanti, melaikan sekarang. Ketahuilah tidak satupun yang terlampau indah untuk diraih.

Saat kita mematok tujuan - tujuan besar untuk diri kita cara kerjanya ada dua, kita mempengaruhi atau kita dipengaruhi tujuan - tujuan tersebut.

Teruslah menuliskan mimpi, tujuan dan prestasi - prestasi Anda dalam buku harian. Kalau hidup Anda begitu berharga, tentu buku itu adalah catatan yang berharga pula.

Tujuan - tujuan yang dituliskan mempunyai cara untuk merubah keinginan menjadi kebutuhan, yang tidak bisa menjadi bisa; mimpi jadi rencana matang, dan rencana jadi kenyataan. 
Jangan hanya berpikir, tuliskanlah! 

Jika ingin membangun sebuah dunia baru, kita perlu bahan baku. Namun pertama - tama kita harus mengeluarkannya dari keadaan kacau.

"The Power Of Dream"
-memimpin kita bergerak ke arah yang fokus
-sumber energi yang luar biasa
 

 Mimpi - mimpi bisa mendongkrak motivasi dan menjadikan kita JUARA. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan bisa menjadikan motivasi untuk meraih mimpi - mimpi yang kita harapkan. Do'a dan ikhtiar yang terus kita lakukan Insya Allah akan membuat kita meraih apa yang diharapkan. Insya Allah akan bersambung lagi dengan kata - kata mutiara yang lain, sekian terimakasih. 
Wassalamu'alaikum.Wr.Wb.




0 comments:

Post a Comment