Saturday, March 23, 2013

Inspirasi Keberhasilan

Keberhasilan bisa berawal dari sebuah impian dan keinginan, semoga tulisan di bawah ini bisa mengispirasi keberhasilan anda.
Di Ufuk tempat mentari terbit, di sanalah keinginan - keinginan tertinggiku. Mungkin aku tidak akan pernah bisa mencapainya, tapi aku bisa memandangi keindahanya, Menyakininya dan berusaha mengikuti kemana keinginan - keinginan itu membawaku.

Aku lebih menyenangi mimpi - mimpi masa depan ketimbang sejarah yang mengunyah - kunyah masa lalu.

Memandang dengan keyakinan bergeming ke arah sesuatu yang seharusnya terwujud. Itulah yang dapat dilakukan setiap orang, dan mereka menjadi besar.

Aku lebih tertarik dengan masa depan, karena di sanalah aku akan menghabiskan sisa hidupku.

Kemanusiaan tidak bisa melupakan para pemimpi mereka, kemanusiaan tidak bisa membiarkan impian mereka sirna dan mati, kemunusiaan mengenali impian - impian itu sebagai kenyataan yang suatu hari nanti dapat disaksikan dan diketahui orang banyak.
James Allen

Pencapaian - pencapaian luar biasa awalnya adalah sebuah mimpi. Pohon oak pernah lelap dalam bijinya; burung pernah tidur damaidalam telurnya, dan dalam cita - cita jiwalah malaikat pendamping menuntun kita.
William James

Semua harapan, mimpi dan cita - cita adalah absah. Semuanya mencoba membawamu terbang, melampaui awan, mengatasi badai. Itu kalau kamu membebaskannay.
Dan Zadra

Ibarat bola bekel semakin ditekan ke bawah maka akan semakin melambung tinggi, mungkin kita pernah dihina, diejek ... tetapi dari situ lah kita bisa membuktikan bahwa kita mampu lebih baik dari orang yang menghina kita.
Inspirasiku

0 comments:

Post a Comment